18 December 2017

Suka Gaya Classy? Inspirasi Gaya Berpakaian Classy ala Film Kingsman

Source:Collider.com


Kingsman”, Siapa tidak kenal dengan film ini? Film action spy dan comedy yang disutradarai oleh Matthew Vaughn ini cukup menarik perhatian publik lantaran keunikannya. Film ini menceritakan tentang sekelompok agen rahasia yang mengatasnamakan mereka sebagai “Kingsman” yang bertugas sebagai mata-mata (Spy) untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Sepertinya agak cliche, karena kita sudah punya James Bond, bahkan Jason Bourne yang sudah sangat mutakhir tersebut. Tapi sejak kita melihat pembukaan menit awal film, kita pun akan tersadar bahwa film ini berbeda. Mereka menggabungkan unsur technology dan style yang dikemas secara apik sehingga sangat menghibur penonton. Penasaran dengan gaya berpakaian mereka? Berikut 6 gaya berpakaian keren ala “Kingsman”:

1. Agent Eggsy (Taron Egerton)
 
 
 
 
wall.alphacoders
Eggsy merupakan salah satu tokoh utama dalam film ini. Aktor ganteng asal Inggris ini kembali menjadi mata-mata untuk melawan musuh-musuhnya. Penampilannya pun sangat khas, layaknya agen rahasia, mengenakan jas modern fit yang pas untuk pria bertubuh slim. Kamu bisa memilih jas dengan model double breasted dengan pola garis-garis yang cocok seperti gayanya Eggsy. Apalagi jika ditambah dengan sepatu dan jam tangan kulit nan canggih akan terasa lebih keren. Gunakan pula kemeja dan dasi agar terasa lebih formal dan elegan.


2. Agent Tequila (Channing Tatum)

Agent tequilla merupakan seorang mata-mata yang berasal dari agen rahasia Amerika Serikat yang bernama Statesman. Gaya agen yang satu ini benar-benar mencermikan gaya western. Tequila memadukan jaket denim dan celana denim dilengkapi dengan sepatu boots, kemeja, dan tentunya topi yang membuat penampilannya layaknya cowboy.


3. Agent Whiskey (Pedro Pascal)
 
 
 
 
http://www.gramunian.com
Agen yang satu ini memadukan gaya klasik khas cowboy Amerika dan gaya blazer modern keren lho. Kalau mau gaya seperti agent whiskey, kamu bisa memadukan antara kemeja putih, dasi, dan blazer berbahan wool dengan variasi panel berbahan suede yang modern, dan tentunya topi cowboy. Untuk bawahannya kalian bisa memadukan antara celana jeans warna gelap dan sepatu kulit. And voila! You’ll look like Agent Whiskey already.


4. Agent Champagne (Jeff Bridges)
 
 
 
 
http://www.imdb.com
Mr.Champagne adalah ketua dari seluruh mata-mata di Statesman. Style-nya sungguh American classic. Dengan kemeja putih yang dipadukan dengan jas cokelat berbahan wool. Untuk bawahannya, gunakan celana jeans warna gelap dan sepatu kulit bisa membuat penampilan kamu berwibawa, tapi tetap casual dan stylish.


5. Agent Harry Hart (Colin Firth)
 
 
 
 
http://www.gq-magazine.co.uk
Agent Hart kembali hadir di film Kingsman terbaru ini tapi tidak melulu menggunakan jas ala agen rahasia. Ia lebih sering menggunakan pakaian yang casual dengan setelan sweatshirt zipper berbahan katun dengan kaos putih polos didalamnya yang tentunya sangat sporty. Gunakan celana training dan juga sneakers kesayangan kamu supaya tambah stylish.


6. Agent Merlin (Mark Strong)
 
 
 
 
 
Kingsman the Movie
Penampilan Agent Merlin terlihat agak berbeda dari yang lainnya karena terlihat lebih santai dan casual. Agent Merlin lebih suka menggunakan sweater dengan kemeja putih serta dasi didalamnya dipadukan dengan kacamata dan jam tangan kulit yang membuatnya tampil simpel, intelek, dan elegan.

No comments:

Post a Comment