18 December 2017

Sering Ke Pantai? 5 Gaya Outfit Ini Dapat Membuat Penampilanmu Semakin Stylish


Pantai merupakan salah satu destinasi liburan terbaik. Pasalnya, pantai senantiasa memberikan pemandangan-pemandangan yang indah dan menakjubkan. Tak hanya itu, pantai pun seolah juga memberikan kita rasa nyaman dan damai ketika terpaan angin laut menghantam seluruh tubuh kita. Rasanya, semua penat yang sedari tadi menghambat telah lepas sepenuhnya ketika kita bersinggah di suatu pantai.

Ketika berada di pantai, akan sangat disayangkan apabila kita tidak mengabadikan momen-momen seru kita. Terlebih lagi, akan sangat merugi apabila kita tidak mengenakan outfit menunjang penampilanmu kala berlibur ke pantai.

Oleh karena itu, disini akan dijabarkan mengenai outfit yang mungkin bisa kalian tiru ketika kelak akan mengunjungi pantai dan bernarsis ria disana. Nah bagaimana saja kira-kira outfit yang bagus ketika kita mengunjungi pantai?


1. Hitam-Hitam Berbalut Kain

Sebenarnya, untuk mendapatkan hasil yang bagus ketika berfoto di pantai itu bukan masalah pada outfitnya saja. Mau bagaimanapun, ketika berfoto di pantai kita selalu bisa mendapatkan hasil yang bagus dan menggugah.
Namun, untuk masalah ini, coba perhatikan salah satu contoh foto berikut :
 
 
 
 
 
 
Source : Idntimes
Dengan balutan jilbab dan kaos hitam, lengkap dengan kain kotak-kotak menyelimuti badannya. Perempuan di atas bisa memunculkan kesan yang wah ketika berfoto di pantai. Simple dan menarik, bukan?

2. Kemeja Saja? Siapa takut!

Siapa sangka bahwa hanya dengan berbalutkan kemeja saja, kita bisa mendapatkan foto yang luar biasa ketika di pantai. Tidak perlu jauh-jauh mengambil contoh, kita lihat bagaimana Taylor Swift berfoto di pantai dan hanya mengenakan kemeja biru besera celana pendek.
 
 
 
 
 
 
 
 
Source : Celebzz.com
Meski terlihat sederhana dan nampak seperti orang kantoran, tapi itu tidak menghilangkan esensi dari pantai dan justru kita terlihat sangat mewah dan elegan sekali.

3. Cokelat-Cokelat Punya Selera

Mempunyai kesukaan pada warna cokelat? Tenang saja. Outfit berwarna cokelat bisa digunakan juga di pantai. Warna tersebut tentu sangat pas dan matching dengan pasir pantai yang notabenernya warnanya putih keemasan.
 
Source : Cloudform.com
 

4. Add More Colors!

Pilihan warna untuk outfit yang layak untuk dicoba dan dikenakan tentu adalah pilihan warna rainbow. Pantai biasanya memiliki warna dominan biru dan putih. Jika kamu mengenakan pakaian dengan sentuhan warna yang lebih variatif, tentu kamu akan terlihat stand out.

5. Match the Blues

Source : Phinemo.com
Pilihan warna paling aman untuk outfit kita tentu adalah warna biru. Nah, pilihan ini tentu saja menjadi pilihan bagi mereka yang memang tujuannya ingin berliburan saja tanpa mementingkan outfit yang dikenakan.

No comments:

Post a Comment